English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tentang Aku

Posted by Irawan Bestyn On 15.53 No comments

Namaku adalah Irawan bestyn dan Aku di lahirkan di jakarta. Tentunya aku sih masih bujangan. hehehe.. Aku masih menganggap diriku belum menjadi seorang manusia yang dewasa sepenuhnya. Walaupun kalau ditanya dewasa itu apa aku tidak tau jawaban apa yang memuaskan. Aku masih tinggal dengan keluargaku. Inilah berikut fotoku :





Lumayan kerenkan Aku??tapi gak jelek2 amat sih,hehehe.. Kesukaanku banyak juga, apa aja yang menu rut aku bisa bikin happy alias gak suntuk, salah satunya adalah bermain gitar terus juga lebih sering utak atik komputer. Hal lain yang menjadi kesukaanku adalah bermain Play station terutama bermain Motor GP, karna aku lebih suka hal-hal yang menantang, menonton film-film komedi dan suka mendengarkan musik. Tontonan Ilmu Pengetahuan seperti teknologi terbaru, petualangan alam liar berserta flora dan faunanya juga menjadi kesukaanku terutama tentang Astronomi.

0 komentar:

Posting Komentar